Wednesday, October 24, 2007

What a Great Life!!

Lagi sibuk urus perayaan Ulang Tahun sekolah...Buanyak buanget!!!! Capek bgt sih, tp still enjoyed all things :) Belajar sabar n kerja dalam tim.. tp keliatannya aku ini sering jadi "orang di balik layar" deh, kadang ada enak n ndak enaknya sih tp ya dinikmati aja.. :)

Minggu lalu libur lebaran, cuma di rumah doang, bikin brownies kukus, trs sempet ke Malang ma Veve - cuma sehari doang n tidur di rumah David..

Di Malang ketemu ma dulur2nya Michael :) seru n menyenagkan banget deh!! ^^ Kangen ma Tirza..!!! hukz..

Blog ku utk cerita yg selama di Semarang belom aku lengkapi..ga ada waktu nih n malezz, hehehehe!! T_T

Kalo dipikir2, taon ini aku lumayan sering ke luar wilayah Surabaya..asik juga!! Soalnya selama ini cm ngerti Surabaya n Bali doang, hehe.. Thanks God for the opprtunity :)

Oya, ntar tgl 3 November aku n Michael ikut Konser Feast of Friendship di Auditorium UKP..KEREN ABIZ bow!!! Terkagum2 aku selama latian..Keren!! Doakan aja ya supaya sukses acaranya.. :)

Tgl 4 November nanti aku diterima jadi anggota GKI Kutisari :) cihuy!! Kapan hari sempet ditanyain macem2 pas percakapan gerejawi ma Majelis : Kenapa kok memutuskan masuk ke GKI? Apa pendapatmu ttg Gereja? dll.. - Doakan aku bisa terus maju di dalam Tuhan n berkarya buat Dia melalui gereja ini ya.. :)

"Smangat Pik!!!" ^^

No comments: