Tuesday, April 7, 2009

Banyak Berita

29 Maret 2009 : Papanya Ribka meninggal - Ribka ini anak KTB di Kampus dan temen se Paduan Suara di Ekklesia.

30 Maret 2009 : Suaminya Mbak Fitri meninggal - Mbak Fitri ini karyawan di Cafe @ Cita

31 Maret 2009 : Mamanya Ms Hermin meninggal - Ms Hermin ini guru di SD Cita Hati

1 April 2009 : Mamanya ayi Alle meninggal - Ayi Alle ini temennya mamaku

3 April 2009 : Andy kecelakaan parah sampe dioperasi - Andy ini temen kos nya Michael dulu n pernah jadi bf'nya saudara sepupuku.

5 April 2009 : denger kabar kalau mamanya Hendra sakit (kopmlikasi) - Hendra ini pianis di PS Ekklesia

6 April 2009 : dikabari kalau Yonathan Halim waktu hidupnya diprediksi dokter tinggal 1 bulan lagi - Yonathan Halim ini temenku waktu SMP di Bali n pas kuliah di Petra ketemu lagi di pelayanan tutorial, sama-sama jadi Astor. Dia kena kanker otak.

6 April 2009 : dikabarin kalo cecenya Sulis kecelakaan, sampe dioperasi - Sulis ini temen satu tim di PIP dulu. Dia sempet telp aku rasanya mau kasih kabar tapi karena HPku lg heng baterainya, jadi ga tau deh dia mau cerita apa. Aku tau kabar ini karena di SMS sama Okta (temen satu tim PIP juga)

7 April 2009 : Susuk David meninggal - Susuk David ini temen baiknya papaku, sudah kayak saudara sendiri. Bener-bener ga nyangka!!! Why..Lord??? Begitu cepatkah...? Padahal tinggal sebulan lagi papa balik dari Amrik...

8 April 2009 pagi : Istrinya Iwan sudah melahirkan dengan selamat (operasi cesar) - Iwan ini temen panitia Retreat GKI Kutisari 2008. Selamat ya Wan...!!

8 April 2009 (siang-barusan) : Neneknya Fistera meninggal karena kanker - Fis ini temen baikku. Dulu waktu sebelum berangkat ke Macau, dia yang ngerawat nenek'nya.

Banyak berita....sedih tp juga ada berita seneng walaupun 11 : 1. Nyatakan RENCANAMU BAPA dalam tiap peristiwa.......

Kami butuh dikuatkan,
Pipik

No comments: